lima Daftar Film Horor Indonesia Terbaru dan juga Terseram

Film horor Indonesia yang memang telah memiliki kualitas tersendiri dengan alur cerita yang lebih kepada kisah nyata yang telah banyak terjadi di dalam sekeliling kita dan serta merupakan dari sisi lain kehidupan manusia. Ada beberapa film horor yang di mana mungkin dapat menjadi sebuah referensi anda dalam untuk menikmati film yang menyeramkan seperti Film taman lawang yang telah diperankan oleh Olga Syahputra. Berani untuk menonton film-film di atas? persiapkan diri anda untuk dapat merasakan kengerian tingkat tinggi film Indonesia terseram.



filmm horor

Daftar film horor Indonesia yang terbaru dan juga terseram yang telah membuat bulu kuduk merinding dan juga merupakan film dengan memiliki cerita terbaik dan serta di angkat dari cerita nyata. Film horor di Indonesia yang memang sangat menarik, ada beberapa kekhasan film Indonesia ini jika di bandingkan dengan film horor negara thailand atau dari negara lainnya. Film seram di Indonesia yang memang telah memiliki kelebihan yang terutama dari segi make up dan serta iringan musik yang sangat menggila dan serta dapat membuat jantung akan berdetak lebih kencang.
Film horor Indonesia yang Terseram dan yang terbaru memang sangat banyak sekali namun tetapi berikut kami ulas film horor terseram Indonesia terbaik yang pernah ada
Indonesia telah membuat film dengan berbagai genre, namun tetapi genre horor dan juga seram yang memang lebih banyak jika di bandingan dengan film kungfu. Peminat dari film horor Indonesia yang terus meningkat dan serta produksinya pun saat banyak.

1. Pengabdi Setan (1982)
Merupakan sebuah film horor Indonesia yang terseram waktu dijamannya, bisa di katakan film ini adalah merupakan sebuah film yang telah melatarbelakangi film horor yang ada di Indonesia. Film ini telah dimulai di saat ketika para pembantu rumah tangga yang bernama Darminah telah hadir di dalam sebuah keluarga yang baru saja di tinggalkan oleh Ibunya. Pembantu rumah tangga ini telah memiliki akan berbagai ritual ilmu hitam yang sering di lakukannya dan pada akhirnya telah membuat para penghuni rumah tersebut terjebak dalam berbagai ritual aneh dan akhirnya menjadi wujud yang menyeramkan.

2. Mati Suri (2009)
Film ini telah diperankan oleh Nadine Chandrawinat sebagai Abel yang akan melansungkan pernikahan, dan di tengah kebahagiaan datang seorang perempuan lain (Lisa – Tyas Mirasih) yang mengaku sedang hamil anak tunangan Abel. Mengetahui hal ini abel telah mencoba untuk bunuh diri, dan telah membuat dirinya mati suri.

3. Tusuk Jelangkung (2003)
Film yang telah merupakan tanda akan kebangkitan dari perfilman Indonesia ini, telah bercerita dengan dimulainya sekelompok anak muda yakni ea (Zalianty), dan Zacky (Rizantha), dan Visi (Olivia), Dudung (Wipra), dan serta Unay (Nawilis) telah nekat bermain Jelangkung. Hal tersebut sudah diingatkan oleh Zacky karena kakaknya, Zul (Bachtiar), pernah akan kehilangan teman-teman karena sebuah permainan berbahaya tersebut.

4. Kuntilanak (2006)
Salah satu dari deretan daftar film horor Indonesia yang terseram yakni yang telah berkisah tentang Samantha (Julie Estelle) yang di mana telah terpaksa pindah ke sebuah rumah kost yang sangat menyeramkan milik dari keluarga Mangkudjiwo karena tidak kuat tinggal bersama ayah tirinya yang mesum. Pada awalnya sam tidak dapat merasakan ada hal aneh namun ketika saat berbicara soal isu kuntilanak yang bersama penjaga Kost, Bu Yanti, Sam malah dinyanyikan sebuah tembang yang konon bisa untuk memanggil Kuntilanak.

6. Hantu Rumah Ampera (2009)
Film horor yang terseram berikut ini telah berkidah tentang sebuah kisah cinta Adit (Ben Joshua) dan juga Annisa yang telah berjanji untuk sehidup semati, tetapi ditentang oleh orang tua Adit. Setamat kuliah, Annisa hijrahi ke negara London sedangkan Adit telah memilih untuk tetap di Jakarta namun tetapi ternyata Adit malah berselingkuh dengan Lulu (Nadilla Ernesta) yang kemudian telah diketahui oleh Annisa. Bersamaan dengan itu, Adit bersama ibunya pindah rumah di jalan ampera dan semenjak saat itu teror makhluk halus mulai melanda penghuni rumah baru tersebut yang ternyata berhubungan dengan kesalahan Adit pada Annisa.
Share on :
lima Daftar Film Horor Indonesia Terbaru dan juga Terseram
lima Daftar Film Horor Indonesia Terbaru dan juga Terseram
Reviewed by Sania NIrmala
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment